TUGAS AKHIR DESAIN WEB | Wayan Fais

TUGAS AKHIR DESAIN WEB

TUGAS AKHIR DESAIN WEB

 

Perkembangan teknologi komputer yang semakin moderen, cepat dan praktis sangat mempengaruhi kehidupan masyarakat luas. Kecepatan dan keakuratan informasi yang biasanya memerlukan waktu yang lama, kini hanya dalam hitungan detik informasi terseb sudah dapat kita terima.


Dengan adanya kebutuhan informasi yang tak terbatas dan juga didukung oleh kemampuan komputer yang semakin canggih maka terciptalah pengetahuan yang disebut Situs Web (website) yang dioperasikan menggunakan suatu jaringan komputer global atau lebih dikenal dengan nama internet.

Pada sebuah universitas, pembuatan informasi pada tahap promosi atau pengenalan universitas  dengan cara manual terkadang menimbulkan beberapa kesulitan. Hal ini disebabkan karena banyaknya proses yang harus dilewati, dimulai dari perangkaian kata, pemilihan desain brosur yang membuat konsumen tidak hanya tertarik dengan desainnya tapi juga ingin membaca isinya, pencetakan brosur hingga pencarian lokasi yang strategis untuk menyebarkan dan menempelkan brosur. Selain itu terbatasnya pelayanan yang dapat diberikan, karena pemilik universitas hanya dapat melayani calon mahasiswa yang datang ke kampus  saja.

Sekarang ini penggunaan website merupakan salah satu sumber informasi yang banyak dipakai diberbagai bidang dan menjadi solusi yang tepat untuk mengembangkan suatu pengenalan universitas dan memperluas hubungan atau relasi. Dengan adanya fasilitas website ini, universitas yos.com dapat mengenalkan fasilitas serta cara pembelajaran secara detail, dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada para mahasiswa, baik buat calon mahasiswa ataupun mahasiswa universitas yos.com itu sendiri Selama mereka terkoneksi dengan internet, jarak yang jauh tidak menjadi masalah.

Contoh tugas akhir desain web donlowad disini
Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan sarannya saya harapkan utuk membantu pengembangan website saya, Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kotak komentar atau Diskusikan Bersama

Berbagi artikel ini Ke : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 23.18 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anybody is welcome to join tanpa membedakan latar belakang suku, agama, ras, golongan, jenis kelamin, usia, orientasi seksual, dan difabelitas.