Tentang Saya | Wayan Fais

Tentang Saya

Tentang Saya

wayan itu nama ku. 27 Agustus 1993 ,tanggal lahirku berasal dari palembang walau hanya bagian yang jarang kalian temui karena tempat tinggal ku jauh dari kota palembang.


pertama kali ku menginjak bangku sekolah yaitu di desaku Mataran Jaya, Pada tahun 1999 aku mulai meniti karirku sebagai seorang pelajar ha...... walau hanya di desa tetapi semangat belajar ku tinggi walau kadang naik turun mengikuti musim..Hingga tahun 2010 aku lulus dari SMA, tingkat pendewasan mulai pusing pasti, bimbang pasti karena terhalang materi untuk meningkatkan tarap pendidikan yang memlampau tinggi...  


Kursus itu pilihan diantara yang terbaik dan hanya 1 pilihan yang ku dapankan dalam hidupku, tapi kursus bukan berarti ilmuku hanya sebatas itu kawan. Niat belajar serta banyak inovsi dapat menambah wawasanku di bidang komputer walau tak sehebat itu tapi aku yakin dengan kemampuan yang ku miliki bisa menjadi batu loncatan tuk menitai masa depan. (Hidup berawal dari mimpi/<bondan prakoso & fade 2 black>/) 





























































Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan sarannya saya harapkan utuk membantu pengembangan website saya, Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kotak komentar atau Diskusikan Bersama

Berbagi artikel ini Ke : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 22.19 and have