download surat lamaran kerja dan riwayat hidup | Wayan Fais

download surat lamaran kerja dan riwayat hidup

download surat lamaran kerja dan riwayat hidup







Palembang, 10 Juli 2012

Perihal             : Melamar Kerja                     
Lampiran         : 1 Berkas                                                                      Kpd Yth
                                                                                                             Bapak Manajer Personalia
                                                                                                             Di-
                                                                                                                       Tempat
                                                  
                                                                    



Dengan Hormat
Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut : 

Nama                                        :  Wayan Desi Faisal
Tempat Tanggal Lahir                 : Kemang Indah, 27 Agustus 1993
Pendidikan                                :  SMA
Alamat                                      : Mataram Jaya OKI Sumatera Selatan
E-mail                                       : Omawigenamastu@gmail.com
Status Perkawinan                     : Belum Menikah

Dengan ini saya mengajukan Permohonan kepada Bapak/Ibu Pimpinan Personalia di tempat. Saya berminat bekerja pada Perusahaan Bapak / Ibu Pimpin.
Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, bersama ini saya lampirkan :
Klik Donlowad     Lamaran Kerja
                             Riwayat Hidup
Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan sarannya saya harapkan utuk membantu pengembangan website saya, Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kotak komentar atau Diskusikan Bersama

Berbagi artikel ini Ke : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 18.13 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anybody is welcome to join tanpa membedakan latar belakang suku, agama, ras, golongan, jenis kelamin, usia, orientasi seksual, dan difabelitas.