CARA AKSES SITUS YANG DI BLOKIR PADA HP ANDROID | Wayan Fais

CARA AKSES SITUS YANG DI BLOKIR PADA HP ANDROID

CARA AKSES SITUS YANG DI BLOKIR PADA HP ANDROID

Hotspot Shield adalah program gratis yang memungkinkan kamu untuk mengamankan koneksi saat surfing melalui WiFi hotspot dan mengakses situs yang biasanya tidak dapat diakses dari luar Amerika.
Bagaimana cara program ini bekerja?
Untuk mengamankan koneksi internetmu, Hotspot Shield membuat sebuah Virtual Private Network (suatu koneksi aman, biasanya disingkat sebagai VPN) antara komputermu dengan situs web pembuat Hotspot Shield, Anchorfree, yang berbasis di Amerika. Koneksi ini membuat situs-situs web mengira bahwa kamu berada di Amerika.
Semuanya dikerjakan pada tab tambahan di browser kamu, oleh karena itu tidak diperlukan melakukan konfigurasi apapun. Lambang perisai hijau dan merah pada system tray mengindikasikan saat Hotspot Shield terhubung atau tidak. VPN yang dibuat dienkripsi denganenkripsi SSL 128 bit sehingga kamu dapat menjelajahi internet tanpa khawatir ada orang lain yang mengawasi data kamu.

Mengakses situs yang diblok
Alasan utama mengapa orang memakai Hotspot Shield adalah karena program ini memungkinkan kamu menampilkan situs web Amerika yang biasanya terbatas bagi orang yang tidak tinggal di sana. Ini berguna khususnya untuk mengakses situs video seperti Hulu atau videos yang memiliki batasan daerah pada YouTube.

Hotspot Shield kini memiliki perlindungan malware yang artinya bahwa saat kamu menggunakannya, kamu tidak akan terinfeksi apapun yang mungkin merusak sistem kamu
Cara Mendapatkan Hotspot Shield 
1.      Pada Play Store Search Hotspot Shield 
2.      Klik Instal
3.      Tunggu hingga Proses pasang APK nya selesai

Cara Menggunakan Hotspot Shield 
1. Klik icon pada Hp Android Anda
2. Klik Mulai 
3. Tunggu Hingga Proses Selesai


Jika tampilan  Hotspot Shield sudah seperti gambar di atas makan Hotspot Shield sudah siap di gunakan buka Broser dan berselancar tanpa ada batasan untuk mengunjungi Website manapun.... 

Cara Menonaktifkan  Hotspot Shield 
1.      Klik Pilihan laku Klik Stop Proteksi
2.      Tunggu Hingga proses selesai
3.      Klik Pilihan lalu Klik Keluar 

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan sarannya saya harapkan utuk membantu pengembangan website saya, Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kotak komentar atau Diskusikan Bersama

Berbagi artikel ini Ke : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 22.18 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anybody is welcome to join tanpa membedakan latar belakang suku, agama, ras, golongan, jenis kelamin, usia, orientasi seksual, dan difabelitas.