FREE DONLOWAD AVIRA 2013 | Wayan Fais

FREE DONLOWAD AVIRA 2013

FREE DONLOWAD AVIRA 2013




Avira Operations GmbH & Co adalah sebuah perusahaan perangkat lunak antivirus dari Jerman. Ketika didirikan, perusahaan ini disebut “H + BEDV Datentechnik GmbH”. Aplikasi antivirusnya didasarkan pada mesin scan AntiVir yang juga dikenal dengan “Lukas Filewalker” (merujuk pada Luke Skywalker), pertama kali diluncurkan pada tahun 1988. Untuk alasan estetika, nama ini diubah menjadi Avira. Mesin avira telah dilisensikan ke Ashampoo, Ad-Aware, dan Webroot WebWasher. Avira adalah salah satu program antivirus yang paling banyak digunakan di dunia, dengan 100 juta pengguna di seluruh dunia pada September 2009. Perusahaan mendukung Auerbach Stiftung, sebuah yayasan yang diciptakan oleh pendiri perusahaan dan CEO, Tjark Auerbach yang merupakan yayasan amal, sosial, budaya, dan proyek sains.
“Avira security software” mengacu pada berbagai antivirus dan perangkat lunak keamanan Internet untuk Windows, Linux, FreeBSD, OpenBSD, dan platform komputasi Solaris oleh Avira.
Pada tanggal 17 Oktober 2008, sebuah update utama untuk mesin pencari dirilis, yang meningkatkan kecepatan scanning sebesar 20%.
‘Avira Operations’ secara berkala mengganti file virus definisi, dengan mengganti karakter khusus dengan yang umum, dan secara umum menghasilkan peningkatan dalam kinerja dan kecepatan scanning. Sebuah database yang lengkap dibuat pada tanggal 27 Oktober 2008 yang menyebabkan masalah bagi pengguna AntiVir Personal ketika memperbarui karena ukurannya yang besar (15 MB) dan karena server yang lambat dari AntiVir Personal ini. Untuk alasan itu Avira menambahkan 6 GB bandwidth tambahan untuk Server AntiVir Personal dan mengubah proses update. Saat ini ada 32 file definisi yang lebih kecil yang diperbarui secara teratur untuk menghindari puncak dari ‘update download’.
Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan sarannya saya harapkan utuk membantu pengembangan website saya, Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kotak komentar atau Diskusikan Bersama

Berbagi artikel ini Ke : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 20.17 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anybody is welcome to join tanpa membedakan latar belakang suku, agama, ras, golongan, jenis kelamin, usia, orientasi seksual, dan difabelitas.