MICROSOFT TERPILIH SEBAGAI PERUSAHAAN AMERIKA PALING INSPIRATIF | Wayan Fais

MICROSOFT TERPILIH SEBAGAI PERUSAHAAN AMERIKA PALING INSPIRATIF

MICROSOFT TERPILIH SEBAGAI PERUSAHAAN AMERIKA PALING INSPIRATIF




Microsoft siapa yang tak kenal ? taukah anda perkembangan sebuah perusaahaan raksasa yang di pemimpin Bill Gates,  pengusaha terkaya sejagat............!!


Bill Gates memang memiliki pengaruh luar biasa khususnya di dunia teknologi informasi. Perusahaan Microsoft . yang menjadi perusahaan top dunia pun tak hayal menjadi pembicaraan banyak orang di seluruh dunia. Sebelum-sebelumnya dunia digegerkan dengan di akuisisinya Nokia oleh Microsoft yang berani menggelontorkan dana cukup besar. Kini perusahaan tersebut terpilih sebagai perusahaan paling inspiratif di Amerika Serikat..!!


Survey tersebut dilakukan oleh Performance Inspired, Microsoft yang memberikan penawaran kepada masyarakat akan sebuah perusahaan yang dapat memberikan sebuah inspirasi kepada masyarakatnya. Salah satu kelebihan microsoft yang barangkali jarang dilakukan oleh perusahaan lain adalah seringnya microsoft mengadakan kegiatan-kegiatan amal yang dikepalai oleh sang bos, Bill Gates dalam kegiatan tahunannya yakni “program Employee Giving”.

Setidaknya ada sebanyak 4738 responden yang dilibatkan dalam survey tersebut. Hasilnya Microsoft menempati urutan pertama sebagai perusahaan paling inspiratif sementara perusahaan teknologi lain seperti Google hanya mampu menduduki posisi 7, Amazon di tempat 8 sementara Apple berada di posisi ke 12. Sementara yang lain ada 25 daftar perusahaan lainnya yang masuk dalam perusahaan paling inspiratif di Amerika Serikat.


Bersumber : [1]. [2]. [3].  Microsoft
Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan sarannya saya harapkan utuk membantu pengembangan website saya, Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kotak komentar atau Diskusikan Bersama

Berbagi artikel ini Ke : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 18.37 and have 4 komentar

4 komentar:

  1. Artikel yang bagus gan,.........

    http://ilmutkj2.blogspot.com

    BalasHapus
  2. nice info gan
    sangat bermanfaat...

    BalasHapus
  3. nice share gan, memang microsoft yg paling top deh
    blogwalking ya :D

    BalasHapus
  4. bagus gan artikel'a
    :D
    http://ikubarunovryan.blogspot.com

    BalasHapus

Anybody is welcome to join tanpa membedakan latar belakang suku, agama, ras, golongan, jenis kelamin, usia, orientasi seksual, dan difabelitas.