Cara Keluar dari Whatsapp Web menggunakan Handphone | Wayan Fais

Cara Keluar dari Whatsapp Web menggunakan Handphone

Cara Keluar dari Whatsapp Web menggunakan Handphone


Salah satu fitur WhatsApp yang sangat berguna dan bermanfaat adalah WhatsApp Web dimana kita bisa chatting WhatsApp  di komputer atau laptop tanpa lagi harus menggunakan Handphone Android kita. Jangan khawatir saat kamu masuk atau menggunakan WhatsApp di komputer maka secara otomatis seluruh chatting ataupun kontak yang ada di hp Android akan otomatis tersedia dan bisa di akses juga di komputer.

Dengan memanfaatkan fitur WhatsApp Web juga kita bisa menggunakan WhatsApp di dua hp Android secara bersamaan. Sehingga membuat kamu lebih efektif karena tidak harus memakai dua nomor handphone hanya untuk menggunakan WhatsApp di 2 handphone kamu tersebut. Sedangkan untuk mereka yang selalu kerja di depan komputer atau laptop, maka fitur ini akan sangat membantu karena kamu tidak harus selalu mengecek ke hp Android cuma sekedar melihat apakah ada pesan yang masuk ke WhatsApp atau tidak.

Menggunakan WhatsApp Web di PC sebenarnya tidaklah terlalu sulit karena yang kamu harus lakukan cuma masuk ke WA lalu pilih menu WhatsApp Web dan kemudian lakukan scanning barcode yang muncul di situs resmi web.whatsapp.com sehingga nanti secara otomatis kamu akan langsung masuk ke WhatsApp Web.

Pertanyaan sekarang bagaimana sih cara keluar WhatsApp Web,??

1. pada aplikasi  WhatsApp HP  WhatsApp Web



2. Klik Keluar dari Semua Komputer.

Selesai, secara otomatis WhatsApp yang diakses via komputer akan sign out. Bila nanti kamu ingin kembali menggunakan fitur ini maka harus kembali masuk dengan cara seperti diatas yakni melakukan scan barcode WhatsApp, mudah bukan..

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan sarannya saya harapkan utuk membantu pengembangan website saya, Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kotak komentar atau Diskusikan Bersama

Berbagi artikel ini Ke : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 20.10 and have 2 komentar

2 komentar:

Anybody is welcome to join tanpa membedakan latar belakang suku, agama, ras, golongan, jenis kelamin, usia, orientasi seksual, dan difabelitas.