Jadi Sponsor Utama, Microsoft Ganti Nama Stadion Milik Real Madrid | Wayan Fais

Jadi Sponsor Utama, Microsoft Ganti Nama Stadion Milik Real Madrid

Jadi Sponsor Utama, Microsoft Ganti Nama Stadion Milik Real Madrid

Pada Akhir Oktober lalu, muncul rumor mengenai kabar rencana Microsoft yang ingin menjadi sponsor utama Stadion Santiago Bernabeu Real Madrid. Dengan menjadi sponsor utama, Microsoft pun berhak mengubah nama stadion tersebut sesuai dengan keinginannya. Bisa saja ke depannya, nama Stadion Bernabeu akan berganti menjadi Microsoft Stadium atau juga Santiago Bernabeu Microsoft. Segala kemungkinan masih bisa terjadi.

Dan kini, rumor tersebut mendapatkan konfirmasi secara langsung dari pihak Microsoft. Dikutip dari Yahoo, Rabu (6/11/2013) perwakilan Microsoft Spanyol mengungkapkan bahwa perusahaannya memang mempertimbangkan untuk menjadi salah satu pihak yang berusaha untuk mengubah nama stadion Real Madrid. Pimpinan Microsoft Spanyol, Maria Garana pun mengungkapkan bahwa mereka tengah dalam pembicaraan terkait hal tersebut.

"Kami memiliki hubungan yang sangat baik dengan Real Madrid dan faktanya kami baru saja menandatangani kerjasama dengan yayasan milik Real Madrid," ujar Garana. Namun Garana mengungkapkan bahwa pembicaraan perihal penggantian nama Stadion Santiago Bernabeu tersebut masih merupakan tahap awal.

Selain itu, Garana juga mengatakan bahwa Microsoft bukanlah satu-satunya perusahaan yang tertarik untuk menyematkan namanya di Bernabeu. "Mereka telah meminta kami dan beberapa perusahaan lain untuk mengubah nama stadion, tapi kami hanya berbicara mengenai kemungkinan yang ada," bebernya. Selain Microsoft, perusahaan lain yang dikabarkan juga tengah dalam tahap pembicaraan dengan Real Madrid adalah Emirates Airlines.
 
 
 
 
Bersumber [1] Windows
Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan sarannya saya harapkan utuk membantu pengembangan website saya, Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kotak komentar atau Diskusikan Bersama

Berbagi artikel ini Ke : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 03.10 and have 2 komentar

2 komentar:

Anybody is welcome to join tanpa membedakan latar belakang suku, agama, ras, golongan, jenis kelamin, usia, orientasi seksual, dan difabelitas.