Google Luncurkan Web Designer. Alat Visual | Wayan Fais

Google Luncurkan Web Designer. Alat Visual

Google Luncurkan Web Designer. Alat Visual

Baru-baru ini Google hari ini mengumumkan peluncuran WebDesigner , sebuah tool baru untuk membangun situs interaktif HTML5 dan iklan. WebDesigner dikembangkan untuk memungkinkan pengiklan untuk dengan mudah membuat iklan HTML5 untuk mobile dan desktop.

Design view and code view

Web Designer adalah alat visual, tetapi Anda juga dapat menyelidiki langsung ke JavaScript dan CSS untuk menyempurnakan aspek yang berbeda dari situs Anda . Memang , Web Designer memungkinkan Anda untuk memanipulasi semua kode langsung di built -in editor dan memungkinkan Anda dengan cepat melihat kreasi Anda di setiap browser yang telah diinstal pada mesin Anda .

 

Beberapa yang lebih menarik, Google telah dikembangkan untuk Web Designer termasuk alat pena untuk menggambar bebas , serta waktu untuk mengelola animasi Anda . WebDesigner juga memiliki kemampuan untuk membuat konten 3D menggunakan kekuatan CSS3 , serta satu set komponen pre-built untuk galeri , peta dan video YouTube tertanam .

Untuk animasi , salah satu fitur utama dari aplikasi , Web Developer fitur mode Cepat untuk membangun animasi adegan demi adegan dan modus canggih yang memberikan desainer lebih mengontrol setiap elemen pada halaman.

Ini perlu dicatat bahwa proyek-proyek seperti Adobe Muse , Reflow dan lain-lain termasuk sebagian besar fitur Web Designer , juga. Tapi dengan membuat Web Designer tersedia secara gratis , Google adalah meletakkan sedikit tekanan pada mapan di ruang ini






Bersumber [1Web Designer
Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan sarannya saya harapkan utuk membantu pengembangan website saya, Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kotak komentar atau Diskusikan Bersama

Berbagi artikel ini Ke : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 05.42 and have 1 komentar

1 komentar:

  1. mantap gan http://vieed.blogspot.com/2013/10/cara-merubah-facebook-menjadi-fanspage.html

    BalasHapus

Anybody is welcome to join tanpa membedakan latar belakang suku, agama, ras, golongan, jenis kelamin, usia, orientasi seksual, dan difabelitas.