Hacker Syrian Electronic Army Kembali Serang Situs Resmi Microsoft | Wayan Fais

Hacker Syrian Electronic Army Kembali Serang Situs Resmi Microsoft

Hacker Syrian Electronic Army Kembali Serang Situs Resmi Microsoft


Kelompok hacker Syrian Electronic Army kembali beraksi. Setelah berhasil membobol blog resmi dan akun Twitter resmi Microsoft, kini kelompok yang juga dikenal dengan nama SEA ini menyerang kembali laman blog Microsoft Office. Padahal, blog ini baru saja diubah oleh pihak Microsoft.

Di  kutip dari TheVerge, Senin (20/01/14), serangan ini ditandai oleh sebuah judul di halaman home Microsoft Office, “Hacked by the Syrian Electronic Army”. Selain itu, pihak SEA juga mencantumkan sebuah screenshot di akun Twitter resminya perihal keberhasilannya membobol situs resmi tersebut.
Demi menekankan keberhasilannya itu, SEA juga menuliskan sebuah tweet, “Mengganti CMS tidak akan membantu apabila karyawan kalian di-hack dan mereka tidak tahu-menahu soal itu.”

SEA sendiri juga sempat mengatakan bahwa serangannya terhadap Microsoft pada awal Januari silam bukanlah yang terakhir. Tim hacker ini memastikan bahwa mereka akan kembali menyerang situs perusahaan software terbesar di dunia ini. Hal ini dibuktikannya lewat serangan terbaru yang dipamerkannya di situs Twitter resmi SEA.


Bersumber [1]
Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan sarannya saya harapkan utuk membantu pengembangan website saya, Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kotak komentar atau Diskusikan Bersama

Berbagi artikel ini Ke : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 05.16 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anybody is welcome to join tanpa membedakan latar belakang suku, agama, ras, golongan, jenis kelamin, usia, orientasi seksual, dan difabelitas.